12.31.2008

Sayonara 2008

Akhirnya udah akhir tahun. Gak terasa tahun ini begitu cepat. banyak kejadian yang berlalu dengan cepat tapi bagiku tahun ini tahun yang begitu berat bagiku. kenapa?
awal tahun 2008 ibunya sahabatku meninggal dunia januari.
Februari peringatan 2 tahun meninggalnya orang yang kusayangi
selama habis lebaran sampai akhir tahun ini, 3 anggota keluarga besarku harus pergi selamanya. yang paling pedih adalah kehilangan kakekku di akhir november 2008 ini. aku menyesal karena gak bisa menuhin permintaan beliau. ahkkkkkkkkkk...............
tapi hidup gak boleh menyesal, kita harus terus maju....hahaha.....
klo aku nyesel aku yakin kakekku akan marah. masak cucu kesayangannya yang paling nakal harus menyesali semuanya.
Tapi tahun ini juga ada bahagianya kg,,,
banyak hal terjadi di tahun ini, aku punya temen - temen baru di tahun ini. ya aku harus bersyukur atas apa yang ku punya.
selain itu aku seneng banget tahun ini, akhirnya masq lamaran. bentar lagi aku punya kakak ipar baru deh, anggota keluarku nambah di tahun depan. Hehehe
Alhamdullilah......
Nah ternyata juga ini posting kie terakhir tahun 2008,,,,
tahun depan harus lebih baik dari tahun ini......

Sayonara 2008

12.28.2008

”I’m Falling in Love with You”

love Pictures, Images and Photos
Pernah kuberfikir
apa yang terjadi padaku
sebuah perasaan yang terpendam cukup lama
Perasaan aneh itu yang terus menghantuiku
Perasaan yang bergejolak dengan dasyatnya

Aku binggung harus bagaimana?
Aku binggung, resah, takut, malu mengakuinya
Apa yang harus kuperbuat jika kalau dia tau tentang perasaanku ini
Perasaan yang kusadari bahwa aku menyayanginya

Ya...... Tuhan.....
Apa yang harus kulakukan?
Mememdam perasaan ini tanpa dia tahu?
Atau
Mengatakan semuanya padanya dan berkata
”I’m Falling in Love with You”

12.22.2008

untitle

haruskah dia pergi
di saat aku sedang bahagia bersamanya
sebenarnya aku masih mengharapkan dia masih bersamaku
seharusnya aku bersyukur
aku masih punya kenangan bersamanya
aku masih dapat melihat senyumannya saat dia pergi
Sedih???
ya tentu,,,
tapi aku bahagia
karena aku bisa bersamanya
menghiburnya disaat terakhirnya
menemaninya disaat terakhirnya
walaupun
dengan hati yang teriris pedih....

NB: kasihin judul dg.....

12.19.2008

Sepinya Pengunjung Pasar Wisata Juanda



Pasar Wisata Juanda terletak kira – kira 5 menit dari Bandara Internasional Juanda tepatnya terletak di jalan Raya Sedati. Jika anda keluar dari bandara Juanda lampu merah ke 2 dari Pintu masuk Bandara Juanda belok ke kiri kira – kira 100 meter anda akan menenukan pasar ini di kiri jalan. Ataupun jika anda tanya orang sekitar bandara, dimana letak pasar wisata juanda pasti mereka akan memberi tahukan.
Awalnya pasar wisata juanda adalah sebuah sawah sama seperti daerah lainnya. Kemudian dibangunlah pasar wisata juanda, ketika Bandara Internasional Juanda akan dipindahkan. Pasar Wisata Juanda diresmikan oleh Bapak Win Hendrarso selaku Bupati Sidoarjo pada tanggal 10 September 2006, kira – kira 2 bulan sebelum Bandara Internasional Juanda baru mulai beroperasi.
Nama juga Pasar Wisata sebenarnya pasar wisata juanda juga digunakan untuk tujuan wisata pedatang dari daerah lain yang ingin menikmati makanan atau oleh – oleh khas Sidoarjo. Tapi entah kenapa lama – kelamaan pasar ini sepi dari pengunjung, padahal setiap harinya angkutan bandara (Bus Damri) selalu melewati pasar wisata ini, kadang berhenti karena kondektur mengambil karcis di petugas. Bukan hanya pengunjung yang semakin sepi tetapi pedagangnya juga. Banyak ruko – ruko pada dijual. Mungkin ada 75% dari ruko di Pasar wisata Juanda dalam keadaan kosong alias tak berpenghuni. Sepertinya para pedagang lebih memilih menjual ruko mereka daripada digunakan untuk berdagang sendiri.
Saat ini jika kita masuk ke Pasar Wisata Juanda, kita harus membayar uang parkir sebesar Rp. 1000,-(mahal ya....) itu berlaku pada malam hari. Jika siang hari kita bisa masuk sepuasnya. Mungkin ini juga alasan sepinya pengunjung, sehingga omset para pedagang semakin terpuruk dari hari ke hari.
Menurut kie, banyak tempat dipasar wisata juanda yang menarik. Bagian belakang pasar wisata juanda salah satunya. Disini merupakan bekas stan pedagang kaki lima, tapi saat ini sudah gak da lagi pedagang yang berdagang lagi di stan – stan ini. Padahal di atas stan ada tempat untuk lihat pemandangan yang langsung melihat jalan dan sawah di sekitar Bandara Internasional Juanda. Tapi saat ini bagian belakang pasar wisata juanda lebih sering dibuat pacaran, mungkin karena kurangnya pengawasan dari pihak pasar tersebut. Selain itu jika malam hari bagian belakang pasar wisata juanda kurang penerangannya.

12.14.2008

Lapangan yang berubah fungsi



Pada tau kan fungsi lapangan, yup buat olah raga tentunya. Tapi gak gitu dengan lapangan Albatros klo minggu pagi sampai siang dah berubah fungsi bukan lagi jadi lapangan. Begitu juga klo malam hari lapangan albatros berubah fungsi sebagai tempat nongkrong anak – anak muda. Klo hari minggu pagi gak ada tuh orang ke lapangan Albatros buat olah raga sepak bola atau pun maen kasti. Yang ada orang – orang ke lapangan albatros buat jualan, buat belanja, buat makan ataupun cuma buat nongkrong ngelihatin orang – orang yang seliweran.
Ya ya ya Lapangan Albatros klo hari minggu ya bukan jadi arena olah raga tapi menjadi ya bisa dibilang pasar minggu coz bukannya Cuma hari minggu. Tau gak teman, klo para pedagang di pasar albatros bukan hanya pedagang asli( yang tiap hari kerjanya dagang) ada juga yang pegawai pabrik yang tiap minggu jualan disitu(pedagang dadakan).
Nah apa ja yang dijual di pasar minggu albatros ini??? Kie kasih tau ya, disini tuh jual apa aja. Mulai dari baju, alat – alat dapur, buku – buku, buah, sayuran, mainan anak, bunga pokonya apa ja ada. Namanya pasar minggu. Selain itu disini juga banyak mainan buat anak, nah buat bapak – bapak atau ibu – ibu yang gak punya duit ngajak anaknya jalan jauh – jauh sok atu mampir ke pasar ini, dijamin anak – anak senang. Lagipula harga disini cukup terjangkau segala kalangan(Cie promosi).

Disini banyak makanan yang patut dicoba. Pada tertarik maen aja ke sini. Selain itu deket loh ma rumah kie..........he3X

12.06.2008

Ayo kita ubah hidup kita menjadi lebih baik

Mungkin banyak yang berfikir hidup itu tidak menyenangkan. Karena kita merasakan hal – hal yang kurang enak dalam hidup kita, masalah yang yang menumpuk atau apalah itu. Tapi menurut kie, hidup itu menyenangkan, karena dengan hidup kita bisa melakukan apa yang kita inginkan.

Hidup adalah Sebuah pilihan. Sebenarnya bukan hanya hidup tapi juga dunia diciptakan dengan banyak pilihan yang kadang bertentangan: duka suka, hitam putih, susah senang, miskin kaya,sedih bahagia … …

Semuanya telah diciptakan Tuhan untuk kita, sekarang tergantung bagaimana kita memilihnya, memilih yang positif atau negatif untuk diaplikasikan dalam hidup sehari-hari.

Nah dengan pilihan-pilihan tersebut di atas tentu saja masing-masing akan memberikan akibat – akibat tertentu dalam dalam hidup kita. Pilihan yang pas akan membuat hidup kita menjadi lebih baik dan menjadi lebih menyenangkan tapi jika pilihan kita salah maka hidup kita menjadi kurang menyenangkan.

10 Hal yang dapat membuat hidup kita menyenangkan :

Bersyukur

Tak ada yang lebih indah daripada kata hidup. Berterima kasihlah bahwa

Allah telah memberikan hidup pada kita. Karena kita masih merasakan indahnya dunia ini

Cinta

Hiduplah dengan cinta. Cinta disini bukan artinya cinta dengan lawan jenis, tapi cinta dengan semua makluk hidup ciptaan Allah.

Respect

Memberi dan menerima, sudah menjadi hal yang semestinya kita lakukan

dalam kehidupan. Kita harus saling menghormati dengan sesama. Buatlah orang lain senang, karena membuat orang lain bahagia adalah menyenangkan.

Bahagia

Kata orang bahagia itu relatif sekali, tapi punya tanda minimal, yakni senyum. Orang yang berbahagia, selalu menunjukkan senyumnya yang paling manis. Senyum adalah ibadah loh…….

Forgivenees

Banyak orang yang stres, gara-gara ia tak bisa memaafkan dirinya sendiri dan orang lain. Hidupnya penuh dengan kemarahan, yang akhirnya membuat ia tertekan. Teman – teman menjadi pemaaf adalah hal yang menyenangkan loh....

Berbagi

Salah satu cara membuat hidup itu tidak sepi adalah dengan berbagi. Berbagi apa saja, curhat sama teman, berbagi kasih sayang dengan anak yatim atau yang lainnya. Manusia punya dua kebutuhan yang sangatmendasar.Di satu sisi ia senang menerima, tapi di tempat lain, entah di mana, ia pasti butuh memberi. Ya mulailah berbagi dengan sahabat, teman, keluarga, dan lingkungan sekitar.

Kejujuran

Kejujuran mampu membuat hidup kita lebih ringan,tak ada beban untuk menutupi kebohongan yang kita lakukan. Karena sekali kita berbohong, kita akan ketagihan. Bohong tuh buat kita kecanduaan lohhhhh…..

Ketulusan

Jika kejujuran membuat hidup kita lebih ringan, ketulusan membuat hidup kita lebih mantap. Tak ada perbuatan yang berhasil jika tidak dikerjakan dengan ketulusan.

Kepekaan

Satu keajaiban yang diberikan Allah pada kita adalah hati. Dengan hati manusia bisa merasakan sedih dan senang, dengan hati manusia bisa memilih kebenaran. Sekarang tinggal bagaimana kita menjaga, hati kita tetap peka.Pada kebenaran, pada kemanusiaan dan kebaikan.

Kedamaian

Jika semua resep bisa kita lakukan, anugerah paling sempurna dalam hidup ini akan kita terima. Anugerah itu adalah kedamaian. Damai adalah sebuah hal yang sangat mahal, tak jarang untuk meriah kedamaian manusia mesti berperang. Jika kita sudah memilikinya, mari kita jaga. Ya hargailah pahlawan kita yang membawa kedamaian di negeri INDONESIA kita ini.