8.26.2009

Bloody Monday



Bloody Monday merupakan suatu kegiatan atau bias dibilang rencana untuk menghancurkan dunia dengan cara menyebarkan virus ‘Bloody X’. Bloody X merupakan virus yang mematikan yang dapat membunuh manusia dalam waktu 30 menit. Virus ini mirip ma virus yang ada di film Jepang ‘L Changes the World’. Cuma klo di ‘L Changes The World’ virus itu disebarkan hanya melalui disuntikan ke tubuh manusia yang diinginkan, ini lebih parah ini bias disebarkan melalui gas, so manusia yang menghirupnya dalam 30 menit the end deh.
Awalnya Bloody X disebarkan disebuah kota di Rusia,dan tentu aja menewaskan semua orang yang ada disana. Kemudian para teroris ingin menyebarkan di Tokyo, mereka menganggap Tokyo harus dihancurkan. Jepang memiliki THIRD-I yang bertugas mengamankan dan Melindungi Jepang apapun yang terjadi. THIRD-I merekut Takagi Fujimaru seorang hacker jenius yang masih kelas 2 SMA. Nah ini dia pemeran utamanya, Takagi Fujimaru, dia bertugas mencari semua informasi tentang apa yang terjadi di Rusia, dan virus apa yang membuat semua penduduk itu tewas. Selain itu dia juga ditugaskan mencari penawar “Bloody X’ berada dan mencari bukti bahwa ayahnya yang juga anggota THIRD-I tidak menghianati Negara.
Bloody Monday udah ditayangkan di Jepang 2008-Oct-11 to 2008-Dec-20.Ceritanya keren gak nyesel yang nonton

Source : Wikipedia & -kiekie-

1 comments:

nur said...

menurutku ceritanya kurang seru di bagian akhir, kalau ada bagian keduanya lebih seru :),, maksudnya sambungannya gityu,,

Post a Comment