8.25.2009

Shinning Inheritance



Drama ini keren banget ga heran klo rating nya sangat tinggi mencapai 47.4%, mengalahkan drama Boys Before Flowers yang rating tertinggi nya 34%. Aku rekomendasikan drama ini bwt para pencinta film korea. Ada Han Hyo Joo yang menjadi Go Eun Seong yang hidup dengan ayah dan ibu tiri nya. Han Hyo Joo nanti maen Heaven Postman bareng Hero(DBSK). Ada Lee Seunggi yang menjadi Sun Woo Hwan, cucu orang kaya yang bandel tp mempunyai masa lalu yang pahit terhadap kecelakaan ayahnya makanya dia jadi angkuh dan berbuat seenak udelnya. Disini Han Hyo Joo juga punya kakak penolong yang super duper baik. Dia adalah Park Jun Se.

Cerita dimulai ketika kedua nya baru balik dari New York ke Korea, dan kedua nya tasnya tertukar secara gak sengaja. Pada saat Han Hyo Joo ingin meminta tasnya, selalu dipersulit oleh Lee Seunggi padahal disana ada hadiah ulang tahun buat ayahnya. Ayah Han Hyo Joo bangkrut dan tanpa sepengetahuan Han Hyo Joo. Ketika ayah Han Hyo Joo dirampok orang, ayahnya berpura - pura sudah meninggal dalam ledakan disebuah tempat karaoke. Padahal yang meninggal adalah orang yang merampok ayahnya yang memakai cincin dan jam tangan milik ayahnya Han Hyo Joo. Hal ini dilakukan untuk menyelamatkan keuangan keluarga dimana ibu Han Hyo Joo bisa menerima uang asuransi kematian ayahnya. Ibu tiri nya malah bertindak lain dengan mengusir Han Hyo Joo dan adiknya dari rumah dan menikmati uang asuransi tersebut bersama anak kandung nya(Moon Chae Won).

Dalam drama ini banyak adegan kocaknya terjadi apalagi ketika Han Hyo Joo yang menyelamatkan nyawa si nenek disuruh nenek nya tinggal di rumah dan memberi semua harta warisan nya, bukan kepada cucu nya sendiri, Lee Seunggi. Lee Seunggi yang geram, akhirnya mau bekerja dari bawah menjadi pelayan restoran yang akhirnya menumbuhkan cinta nya kepada Han Hyo Joo. Melihat kedekatan Han Hyo Joo dengan Lee Seunggi, Moon Chae Won(saudara tiri Han Hyo Joo) yang tadi nya baik akhirnya berubah menjadi jahat dengan mengatakan kepada ayah Han Hyo Joo yang sebenernya masih hidup bahwa dan adiknya Han Hyo Joo pulang ke Amerika dan dia ga mau bertemu dengan ayah nya yang bohong dengan berpura - pura meninggal.

Menurutku drama ini keren, patut di tonton. Aku rekomendasikan. Ceritanya yang gak membosankan. Dimana Bagaimana seorang ibu yang tega memisahkan anak dari orang tuanya hanya karena harta? Bagaimana seorang ibu tega meninggalkan anak yang kurang normal jauh dari kakaknya?Sedangkan sang kakak mencari terus. Disini semua tokoh jahat di drama ini punya alasan masing-masing mengapa mereka menjadi orang kejam.

0 comments:

Post a Comment