12.28.2008

”I’m Falling in Love with You”

love Pictures, Images and Photos
Pernah kuberfikir
apa yang terjadi padaku
sebuah perasaan yang terpendam cukup lama
Perasaan aneh itu yang terus menghantuiku
Perasaan yang bergejolak dengan dasyatnya

Aku binggung harus bagaimana?
Aku binggung, resah, takut, malu mengakuinya
Apa yang harus kuperbuat jika kalau dia tau tentang perasaanku ini
Perasaan yang kusadari bahwa aku menyayanginya

Ya...... Tuhan.....
Apa yang harus kulakukan?
Mememdam perasaan ini tanpa dia tahu?
Atau
Mengatakan semuanya padanya dan berkata
”I’m Falling in Love with You”

12 comments:

Ms Mushroom said...

Hmm, bilang aja, gak enak mendam perasaan loh ... *halah, padahal biasanya juga mendam nunggu orangnya ngomong duluan* wakakakakak ... good luck on your love life ... :D

Anonymous said...

@ fenty

iya mbak,,,,

takut di tolak.hahaha

Anonymous said...

love u too ... xiixixi

Mariskova said...

Hi Kiekie, thanks ya udah mampir ke blog saya. Thanks juga udah baca novel terbaru saya. Kalo boleh, komen dong atas novelnya. Apa Kiekie suka atau tidak suka. Gimana? Thanks again!

Anonymous said...

templatenya ini loo...

souu... kiyuuuut...

suwimpel pol... warnanya juga bagus!

salu buwat yang mbuat...

*memang lebih baik dipendam, kalo misalnya ndak siap akan resikonya*

Anonymous said...

@ arai:
bkan bwt kamu, tp gpp i love arai

@ ndop:
nah itu ndop, q blm siap makannya dipendam aja deh.....

Anonymous said...

kirain teh buat aku ... pedahal dah bersinar2 kesenangan ... hehe

oh makacih dah membalas cintaku ... jadi enak ne :D

Anonymous said...

sama sapa kie?

Anonymous said...

@ arai:
yayaya makasih kembali

@ acist
hem ma capa ya cist?? ada deh pokoknya bukan angkatan qt....

Anonymous said...

@arai said, "love u too ... xiixixi"
HWaaaaaaaa aa selingkuh,... :(
Ikutan ah, "Luv U 2 Kiekie" Mungkin suatu saat kau jenuh dgn laki2, aku masih setia menanti,...
wkwkwkwk...

kiekie said...

@ Mrs. Intan
ahhhh Mr. Intan jelous ya,,,, q ma arai ga da apa2.....

Anonymous said...

hayoooo ma siapa.....???
aku cemburu lo ya....

Post a Comment