12.14.2008

Lapangan yang berubah fungsi



Pada tau kan fungsi lapangan, yup buat olah raga tentunya. Tapi gak gitu dengan lapangan Albatros klo minggu pagi sampai siang dah berubah fungsi bukan lagi jadi lapangan. Begitu juga klo malam hari lapangan albatros berubah fungsi sebagai tempat nongkrong anak – anak muda. Klo hari minggu pagi gak ada tuh orang ke lapangan Albatros buat olah raga sepak bola atau pun maen kasti. Yang ada orang – orang ke lapangan albatros buat jualan, buat belanja, buat makan ataupun cuma buat nongkrong ngelihatin orang – orang yang seliweran.
Ya ya ya Lapangan Albatros klo hari minggu ya bukan jadi arena olah raga tapi menjadi ya bisa dibilang pasar minggu coz bukannya Cuma hari minggu. Tau gak teman, klo para pedagang di pasar albatros bukan hanya pedagang asli( yang tiap hari kerjanya dagang) ada juga yang pegawai pabrik yang tiap minggu jualan disitu(pedagang dadakan).
Nah apa ja yang dijual di pasar minggu albatros ini??? Kie kasih tau ya, disini tuh jual apa aja. Mulai dari baju, alat – alat dapur, buku – buku, buah, sayuran, mainan anak, bunga pokonya apa ja ada. Namanya pasar minggu. Selain itu disini juga banyak mainan buat anak, nah buat bapak – bapak atau ibu – ibu yang gak punya duit ngajak anaknya jalan jauh – jauh sok atu mampir ke pasar ini, dijamin anak – anak senang. Lagipula harga disini cukup terjangkau segala kalangan(Cie promosi).

Disini banyak makanan yang patut dicoba. Pada tertarik maen aja ke sini. Selain itu deket loh ma rumah kie..........he3X

8 comments:

Anonymous said...

lapangan Albatros tuh dimana ya?

wah kalo maen kesana bisa sekalian numpang makan di rumahmu kie ya ... xixixi

BTW pertamax ya :p

Anonymous said...

bwt arai,, lapangan Albatros di juanda dkt nya bandara.....

blh klo mw numpang makan.....

diorockout said...

gila

Anonymous said...

wah.....suruh pilih tempat laen aja hehehe....

ky' Pak RT aja....

Anonymous said...

bagus kiy, Setuju dengan pendapat anda, mengapa jadi alih fungsi? mungkin karena sempitnya jalan..? haha, maksudnya cist..?

*kabuuuurrr

ditro said...

narsis banget.......dech,fotox dilihat2in he3x!!! N puisix klo bisa di perbanyak yaw...!!!

ditro said...

lapangan albatros tuh di mana yaw?? kasih tau donk...???

Anonymous said...

@distro:
lapangan albatros tuh di jalan raya juanda
deketnya bandara internasional juanda masuk kecamatan sedati kabupaten sidoarjo......

Post a Comment