12.31.2008

Sayonara 2008

Akhirnya udah akhir tahun. Gak terasa tahun ini begitu cepat. banyak kejadian yang berlalu dengan cepat tapi bagiku tahun ini tahun yang begitu berat bagiku. kenapa?
awal tahun 2008 ibunya sahabatku meninggal dunia januari.
Februari peringatan 2 tahun meninggalnya orang yang kusayangi
selama habis lebaran sampai akhir tahun ini, 3 anggota keluarga besarku harus pergi selamanya. yang paling pedih adalah kehilangan kakekku di akhir november 2008 ini. aku menyesal karena gak bisa menuhin permintaan beliau. ahkkkkkkkkkk...............
tapi hidup gak boleh menyesal, kita harus terus maju....hahaha.....
klo aku nyesel aku yakin kakekku akan marah. masak cucu kesayangannya yang paling nakal harus menyesali semuanya.
Tapi tahun ini juga ada bahagianya kg,,,
banyak hal terjadi di tahun ini, aku punya temen - temen baru di tahun ini. ya aku harus bersyukur atas apa yang ku punya.
selain itu aku seneng banget tahun ini, akhirnya masq lamaran. bentar lagi aku punya kakak ipar baru deh, anggota keluarku nambah di tahun depan. Hehehe
Alhamdullilah......
Nah ternyata juga ini posting kie terakhir tahun 2008,,,,
tahun depan harus lebih baik dari tahun ini......

Sayonara 2008

2 comments:

Anonymous said...

Jalankan rencana d taon 2009 yang udah kita sepakati

*Rebonding* hehehe...

Anonymous said...

@ Dias:
maksud Loh???????
ojok lah q wis imut kayak ngene...

Post a Comment