1.27.2009

Aku dan Kenangan

Wei....sadis bok judulnya kie. padahal isinya gak ada sadis - sadisnya blazzzz. kie cuma mau berbagi motivasi dari kalimat dibawah ne....
"Jika kita meninggal hari ini ataupun keesokkan hari, apa yang akan kita tinggalkan"

Nah menurut temen - temen yang baca blog ini, apa yang akan kita tinggalkan untuk orang yang masih ada didunia ini. Harta? Kenangan? Cinta? Harapan? ilmu? atau apa?
Apa kalian mau meninggalkan dunia ini tanpa satupun yang kalian tinggalkan untuk orang lain? apa kalian mau tidak ada satupun orang yang menginggat kalian? Apa kalian gak mau memberi sedikit saja harapan buat orang lain?
Nah ayo bersama kita renungkan kata - kata diatas ya waktu senggang aja kg. klo sibuk ya gak usah dipikirkan ntar tambah ruwet. tambah deh masalahnya, kie dislahain deh.
Klo kie disuruh jawab pertanyaan diatas, kie mau ninggalkan kenangan yang baik dan manfaat buat orang lain. Yang kie pingin jadi orang yang bermanfaat bagi orang lain. Ya saat ini kie masih belum memberikan manfaat bagi semua orang, tapi kie lagi berusaha(Cielah gaya mu kie).

6 comments:

Anonymous said...

yup betul sekali kie, pada saat kita meninggal dunia ataupun pada saat kita meninggalkan seseorang buat pergi jauh yang akan tersisa adalah jejak (kenangan) kita. nah sebaik apa jejak yang kita tinggalkan buat mereka?
btw salam kenal

Anonymous said...

kalo aku meninggal yang pastinya akan meninggalkan kenangan dan duka cita ... xixixi

ah susah sekale komentar ... error melolo

Anonymous said...

@ arai "
sabar pak....

@ calakan:
salam kenal

Anonymous said...

Duh Ora mudheng Pol

Anonymous said...

Gajah mati meninggalkan Gading... Manusia Mati meninggalkan kenangan baik atau buruk...

Anonymous said...

Hmmm...mo nabung dl buat ntar!!!

Post a Comment