1.17.2009

-Mengapa-

Mengapa kau pergi dariku…
Disaat aku membutuhkanmu
Mengapa kau hianatiku…
Disaat aku benar – benar menyayangimu
Mengapa kau tak pergi dariku....
Disaat aku tak membutukanmu lagi
Mengapa kau tak pergi dari hidupku...
Disaat aku tak menyayangimu lagi
Mengapa dulu kau ucapkan cinta,
Jika akhirnya kau menghianatiku
Mengapa dulu kau ucapakan sayang,
Jika akhirnya kamu tak bisa menyayangiku lagi
Mengapa kau memberiku sejuta janji,
Jika akhirnya tak satupun janji itu yang terwujud
Saat ini aku telah rela melepasmu,
Jika itu membuatmu bahagia
Tapi satu pintaku darimu
Jangan pernah kau kembali padaku apapun alasannya

NB: Puisi ini dibuat sahabatku buat seseorang berinisial "J". moga - moga orang itu baca. Amien

9 comments:

Junjung Purba said...

wah keknya buat saya nie...inisial "J" juga:lol:

Anonymous said...

dah di baca kok kie ... maafin ya ... xixixi

*opo ae*

Anonymous said...

@ junjungpurba:
bukan buat tapi bikinan ank yang berinisial "J". klo buat baru buat jujungpurba.

@ arai:
Opo ae?????

Anonymous said...

Hmmm....CLBK aj kik!!!

Anonymous said...

wah iki omongi arek sing mau tha>>??

sing dibahas karo dara-kula????

hahah

Anonymous said...

@ Dias :
CLBK mbek sopo?
ngawur iki.
@ Mie2nk :
apaan ce mien2k? dara-kula??

Anonymous said...

yang sabar ya =)

Anonymous said...

inisial "J" nya dah baca lom ?

Anonymous said...

@ arai:
hem "J"???? kayaknya belum tuh

Post a Comment